Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Blesstea Berkhasiat Bagi Penderita Penyakit Jantung Koroner

Teh Hitam Blesstea Berkhasiat Bagi Penderita Penyakit Jantung Koroner, seperti yang telah dirasakan oleh Bapak. M. Syahrir S. BA, Berikut testimoni selengkapnya kepada kami.

Blesstea Berkhasiat Bagi Penderita Penyakit Jantung Koroner, testimoni blesstea penyakit jantung koroner
Nama : M Syahrir S. BA
Profesi : Dinas Pertambangan dan Energi
Alamat : Bau-Bau, Buton
Keluhan : Penyakit Jantung Koroner (penyempitan pembuluh darah), Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi

Sejak tahun 2000 sudah tejadi perubahan berat badan yang begitu menonjol, sejalan dengan itu permasalahn dengan kesehatan bermunculan seperti penyakit asam urat, sesak nafas dan PJK (penyakit jantung koroner). Pada tahun 2007 saya divonis mengalami penyempitan pada dangkal pembuluh darah jantung (arteri koroner).

Pengobatan selama sakit telah menghabiskan dana sekitar Rp. 100.000.000,-. Pada bulan Mei 2009 saya mendapatkan kiriman Teh Hitam Blesstea satu botol dari Bapak La Banudi, SST, M.Kes. Teh Hitam tersebut langsung saya konsumsi, alhasil baru setengah botol saya minum keadaan saya semakin membaik dengan penurunan berat badan sebanyak 5 kg, setelah tes di laboratorium pada bulan juni 2009, kadar kolesterol dari 500 mg turun menjadi 120 mg, asam urat dari 17 mg turun menjadi 5 mg.

Baca Juga : Teh Hitam Blesstea Mengatasi Sakit Kepala dan Kram

Alhamdulillah sampai sekarang keluahan penyakit yang saya derita sudah tidak ada lagi. Dulu kalau mengendarai mobil dengan jarak 40 km saya harus istirahat satu malam baru bisa kembali mengendarai mobil, kalau motor tidak sanggup saya kendarai, Alhamdulillah sekarang sudah bisa.

Teh Hitam Blesstea telah menjadi konsumsi saya sehari-hari dan sampai hari ini teh hitam blesstea saya minum secara rutin. Akhirnya saya bergabung dengan PT. Cakap untuk menyebarkan kedahsyatan manfaat Teh Hitam Blesstea kepada orang lain.
Teh Hitam Turunkan Kolesterol dan Resiko Serangan Jantung
The Netherland National Institute of Public Health: 1-2 cangkir teh hitam perhari menekan penimbunan kolesterol sebanyak 46%, 4 cangkir perhari sebanyak 69%. Orang minum teh hitam 4-7 cangkir sehari secara teratur menurunkan resiko serangan penyakit stroke. Dr. Joseph Vito -  Boston's School of Medicine: Serangan jantung berkurang 40% pada orang yang membiasakan minum teh hitam

Blesstea Berkhasiat Bagi Penderita Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar