Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Teh Blesstea Atasi Hipertensi dan Tingkatkan Stamina

Sebuah testimoni kesembuhan juga datang dari Ibu Regina seorang karwati sebuah bank di Waema Japapura. Sebuah bukti nyata bahwa khasiat Teh Blesstea mempuh mengatasi Hipertensi dan meningkatkan stamina. Berikut penuturannya kepada kami.

Sebelum saya mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea, saya selalu mengalami gangguan kesehatan yaitu saya menderita Hipertensi, tekanan darah saya dapat mencapai 150/100.

Teh Blesstea Atasi Hipertensi dan Tingkatkan Stamina, blesstea atasi hipertensi, blestea meningkatkan stamina, testimoni blesstea atasi hipertensi
Pada suatu hari saya di tawarkan Teh Hitam Blesstea oleh seorang teman san saya langsung mencoba mengkonsumsinya.

Setelah beberapa minggu saya mengkonsumsi Teh Hitam BlessTea, hasilnya sangat baik sekali dimana tekanan darah saya turun menjadi 120/9.

Selain itu, pegal-pegal pada punggu saya sudah hilang (sembuh) dan stamina saya tetap terjaga.

Dra. Regina Argesam
Karyawati Bank, Waema - Jayapura. Papua
  • Salah satu senyawa bioaktif teh berupa asam amino L-theanin berperan sebagai anti hipertensi yang spesifik.
  • L-theanin, katekin dan theaflavin menghambat Angiostesin COnverting Enzym (ACE) yaitu senyawa penyebab tingginya tekanan darah.

Teh Blesstea Atasi Hipertensi dan Tingkatkan Stamina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar